Anda tidak bakal mendapatkan kepala charger, headset, maupun casing. Nah, untuk Anda yang berminat meminang Galaxy S21+ dalam waktu dekat, berikut kita sajikan apa saja berlebihan dan kekurangannya. Perlu diketahui bahwa Galaxy S21+ tidak memiliki slot microSD dan port audio jack 3.5mm. Jadi kalau Anda punya punya headset kabel favorit, bisa jadi dapat sulit digunakan.
review samsung galaxy s21 plus 5g
Selain itu Samsung juga meracik ponsel ini agar tahan air bersama dengan sertifikasi IP68. Untuk hasil fotonya sendiri, silakan nilai berasal dari lebih dari satu sampel dibawah, ya. Lengkapnya bisa diakses pada album Google Photos berikut ini. Samsung Galaxy S21 Plus gunakan material aluminium pada bingkainya, dan Gorilla Glass Victus baik pada layar depan maupun bodi belakang.

Fitur Lain S21 Fe 5g

Untuk penyimpanan, ponsel dibekali RAM 8GB dengan dua opsi memori internal 128GB dan 256GB. Sementara untuk baterai, memiliki kapasitas 4.000mAh yang didukung fitur wireless powershare dan pengisian daya cepat kabel maupun nirkabel. Smartphone flagship tentunya harus mempunyai fitur yang flagship.

Apa Saja Berlebihan Samsung Galaxy S21 Plus 5g?

Jadinya, bisa banget di terima dengan lapang dada oleh anda yang sedikit irit namun berjiwa flagship. Samsung Electronics Indonesia memang belum merilis harga resmi. Jika melihat harga S20 FE yang Rp9 juta (8 GB/128 GB) dan Rp10 juta (8 GB/256 GB), maka selayaknya Galaxy S21 FE 5G tidak jauh-jauh berasal dari rentang harga tersebut.

Kombinasi layar Dynamic AMOLED 2X 6,7 inci bersama resolusi Full HD+ di Galaxy S21+ 5G mencatat kerapatan piksel 394 ppi. Peningkatan sisi layar yang mencolok di ponsel ini adalah laju penyegaran 120 Hz yang bersifat adaptif. Untuk modem Orbit Turbo, indikator LED sinyal dapat jadi berwarna putih ketika memakai jaringan 5G, dan menjadi berwarna biru ketika memakai jaringan 4G. Kapasitas lebih besar untuk menghubungkan banyak perangkat tanpa kurangi kualitas jaringan.
Meski begitu, kami mendapatkan bahwa gambar hingga 10x zoom masih dapat terlihat jelas kala diposting di media sosial. Salah satu yang paling menarik dari lini Samsung Galaxy S21+ 5G adalah kemampuan kameranya yang sangat bisa diandalkan. Pada dasarnya, spesifikasi kamera Samsung Galaxy S21+ 5G sama dengan S20 Plus.
Di Wild Life Stress Test, spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G yang kita review mencetak skor paling baik 3.621 poin dengan skor terendahnya berada di angka 2.681 poin. Tak cukup, HP paling baru Samsung itu juga bisa menayangkan konten video HDR berkat dukungan HDR10+ dan Widevine L1 DRM. Nonton YouTube atau Netflix di kualitas tertinggi, bukan problem buat Galaxy S21 FE. Tekstur warnanyadoff ataumatte yang tak mudah kotor gara-gara jejak sidik jari. Desain matte ini memang mengingatkan kami dengan Samsung Galaxy A52 atau Samsung Galaxy A72 yang kebetulan sempat kami review dan gunakan. Sempitnya area bagian atas layar bikin Samsung harus “memutar otak” untuk menyematkan speaker sekunder yang menyokong fitur audio stereo.
Terdiri berasal dari kamera utama 12 MP (f/1.76 bersama OIS) PDAF, kamera ultra wide 12 MP (f/2.2, 123 derajat), dan kamera telefoto 8 MP (f/2.4 bersama dengan OIS). Kamera telefoto ini miliki kekuatan zoom hingga 30x bersama optical zoom sebanyak 3x). Samsung S21 Plus 5G dibekali Triple Camera pada bagian belakang. Konfigurasi kamera utamanya terdiri atas lensa wide 12 MP, lensa telefoto 64 MP, dan lensa ultrawide 12 MP. Sementara untuk kamera depannya, smarpthone ini memakai resolusi 10 MP. Bukan model perangkat teratas, Samsung tetap membekali Galaxy S21+ 5G dengan sejumlah keunggulan di bidang kamera.